Is This Thing On?: A Friendly Guide to Everything Digital for Newbies, Technophobes, and the Kicking

Is This Thing On?: A Friendly Guide to Everything Digital for Newbies, Technophobes, and the Kicking

Ekonomi untuk menambah kualitas produksi maka perusahaan menambah beberapa tenaga ahli dan tenaga fresh graduated, diharapkan mereka mampu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghasilkan output yang lebih berkualitas. unsur manajemen dari ilustrasi di atas adalah

untuk menambah kualitas produksi maka perusahaan menambah beberapa tenaga ahli dan tenaga fresh graduated, diharapkan mereka mampu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghasilkan output yang lebih berkualitas. unsur manajemen dari ilustrasi di atas adalah

Unsur manajemen dari ilustrasi di atas adalah Unsur Manusia (Man). Manusia merupakan salah satu unsur manajemen yang paling penting karena sangat berpengaruh terhadap produksi disuatu organisasi atau perusahaan, tanpa unsur manusia sebuah produksi dalam manajemen tidak akan bisa berjalan.

Pembahasan

Unsur manajemen merupakan tujuan sebuah perusahaan atau organisasi dalam melaksanakan kegiatan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Maka sebuah organisasi perlu memperhatikan adanya unsur-unsur dari manajemen tersebut seperti :

  • Unsur Manusia (Man) merupakan tokoh sentral dalam menggerakkan sebuah prosduksi.
  • Unsur Permodalan (Money) merupakan modal sebuah produksi dalam perusahaan dapat berjalan lancar, semua produksi yang ingin dicapai memerlukan adanya permodalan.
  • Unsur Metode, merupakan sistem yang digunakan oleh perusahaan dalam memproduksi suatu barang agar dapat lebih efisien dan efektif.
  • Unsur Material (Fisik) merupakan sebuah bentuk kerjasama dalam memilih suatu bahan baku terhadap pihak lain dalam menggerakkan produksi.
  • Unsur Mesin (Machine) Merupakan salah satu unsur dalam mendukung kegiatan produksi yang dapat memperbanyak dan mempercepat proses produksi.
  • Unsur Pasar (Market) merupakan salah satu cara dimana produksi dapat dipasarkan dan di distribusikan melalui sistem pasar yang telah ditentukan dalam perusahaan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut teori tentang Unsur-unsur Manajemen pada https://brainly.co.id/tugas/15963959

#Belajarbersamabrainly#SPJ4

[answer.2.content]